HALAMAN

Semua Link (Wajib menggunakan email amikom)


1. Alur pengajuan proposal orma

  • Mahasiswa melakukan pengajuan proposal dengan mengirimkan draft ke alamat proposal_orma@amikom.ac.id dengan subject email : Nama ORMA/UKM_Nama Kegiatan_Bulan Kegiatan dengan menggunakan email resmi ORMA/UKM.
  • Direktorat kemahasiswaan melakukan pengecekan terhadap proposal kegiatan yang diajukan oleh mahasiswa, meliputi pengecekan halaman pengesahan, pendahuluan, rancangan kegiatan dan rancangan dana.
  • Direktorat kemahasiswaan melakukan validasi terhadap proposal yang sudah dicek untuk dapat diteruskan dan di approve oleh Direktur Kemahasiswaan.
  • Apabila kegiatan yang diajukan dilaksanakan secara offline proposal diteruskan ke Warek III untuk dapat di approve.
  • Mahasiswa melakukan pengisian data proposal kegiatan pada link bit.ly/Proposalormaamikom2021.
  • Direktorat kemahasiswaan memastikan data proposal kegiatan yang diajukan sudah masuk pada link yang disediakan.
  • Direktorat kemahasiswaan melakukan pengarsipan proposal yang sudah di approve pada Google Drive dan mengirimkan link arsip dokumen ke mahasiswa.


2. Alur pengajuan LPJ orma

  • Mahasiswa melakukan pengajuan laporan pertanggung jawaban dengan mengirimkan draft ke alamat LPJ_orma@amikom.ac.id dengan subject email : Nama ORMA/UKM_Nama Kegiatan_Bulan Kegiatan dengan menggunakan email resmi ORMA/UKM.
  • Direktorat kemahasiswaan melakukan pengecekan terhadap laporan pertanggung jawaban kegiatan yang diajukan oleh mahasiswa, meliputi pengecekan halaman pengesahan, pendahuluan, rancangan kegiatan dan rancangan dana.
  • Direktorat kemahasiswaan melakukan validasi terhadap laporan pertanggung jawaban yang sudah dicek untuk dapat diteruskan dan di approve oleh Direktur Kemahasiswaan.
  • Apabila kegiatan yang diajukan dilaksanakan secara offline laporan pertanggung jawaban diteruskan ke Warek III untuk dapat di approve.
  • Mahasiswa melakukan pengisian data laporan pertanggung jawaban kegiatan pada link bit.ly/Lpjormaamikom2021.
  • Direktorat kemahasiswaan memastikan data laporan pertanggung jawaban kegiatan yang diajukan sudah masuk pada link yang disediakan.
  • Direktorat kemahasiswaan melakukan pengarsipan laporan pertanggung jawaban yang sudah di approve pada Google Drive.
  • Direktorat kemahasiswaan mengirimkan link penyimpanan arsip laporan pertanggung jawaban ke mahasiswa.


3. Link prestasi 

  • Bagi mahasiswa yang sudah menjuarai lomba baik provinsi/regional/nasional/internasional dapat mengisi link prestasi di sini : bit.ly/Prestasiamikom2021


4. Alur permohonan akun zoom beta

  • Melakukan pengecekan ketersediaan room melalui link : bit.ly/jadwalZoomOrma
  • Isi sesuai dengan ketersediaan ruang dan jadwal pelaksanaan
  • Lakukan permohonan akun zoom beta melalui link : bit.ly/ZoomORMA
  • Pastikan data yang diisi sudah sesuai lalu submit


5. Alur pengajuan E-SERTIFIKAT (online)

  • Pengajuan E-SERTIFIKAT dapat dilakukan setelah proposal ACC dan kegiatan selesai melalui link : bit.ly/EsertifikatOrma
  • Selanjutnya isi nama orma, nama kegiatan, nomer telpon dan tanggal kegiatan
  • Pastikan data pada form di isi dengan benar dan lengkap

6. Alur pengajuan surat pernyataan tidak sedang menerima beasiswa lain:

  • Download Template Surat Pernyataan Keterangan Tidak Menerima Beasiswa Lain. DOWNLOAD DISINI
  • Isikan data diri dan berikan tanda tangan pada surat pernyatan di atas materai Rp.10.000,- atau Rp.6.000,-(2 buah). Scan surat dalam bentuk *pdf.
  • Melakukan pengisian permohonan surat pada link berikut FORM
  • Permohonan akan dicek oleh Admin kemahasiswaan, surat pernyataan yang sudah di tanda tangani Direktur Kemahasiswaan akan dikirimkan via email masing-masing pemohon

 

HOTLINE KEMAHASISWAAN : 0895639360060
INSTAGRAM KEMAHASISWAAN : @kemahasiswaan_amikom